Aroma Parfum Yang Di Disukai 7 Selebriti Dunia - Sahabat Unik
Headlines News :
Home » » Aroma Parfum Yang Di Disukai 7 Selebriti Dunia

Aroma Parfum Yang Di Disukai 7 Selebriti Dunia

Written By radde on Senin, 04 Juni 2012 | 03.14

Meski memiliki label parfum sendiri, para selebriti ini ternyata menyukai merek parfum tertentu.ini dia berbagai parfum favorit para selebriti dunia.

1. Taylor Swift

Taylor Swift mengaku menggunakan berbagai wewangian, namun penyanyi cantik itu memiliki satu merek parfum favoritnya. "Aku sering memilih parfum secara random, tapi aku sangat suka parfum Lollia dan parfum dari Gwen Stefani," tuturnya.

2. Hillary Duff

Hillary Duff sepertinya suka sesuatu yang klasik. Terbukti dari pemilihan parfumnya. Aktris yang baru saja menjadi ibu itu menyukai parfum dari YYves Saint Laurent, Opium.

3. Emma Watson

Bintang 'Harry Potter' itu memilih aroma yang manis untuk parfumnya. Gadis berambut pendek itu suka dengan parfum 'Be Delicious' dari DKNY.

4. Blake Lively

Parfum favorit dari bintang 'Gossip Girl' itu adalah 'Ooh la la Shimmering Fragrance Mist' dari Victoria's Secret. Aroma seksi dan sensual sangat jelas dari parfum tersebut.

5. Miley Cyrus

Bintang 'Hannah Montana' itu menyukai aroma parfum yang segar. Parfum Juicy Couture Eau de Parfum Spray menjadi aroma favoritnya.

6. Kourtney Kardashian

Kakak dari Kim Kardashian itu mengubah parfumnya setiap musim. "Saat musim dingin aku suka parfum 'I LOVE Michael' dari Michael Kors. Sedangkan saat musim panas, aku menyemprotkan parfum 'Jivago 24K'," ujar wanita yang sedang mengandung anak kedua itu.

7. Amanda Seyfried

Parfum unisex dipilih sebagai aroma favorit pemain film 'Dear John' itu. 'Eau Parfumee Extreme by Bulgari' merupakan salah satu parfum beraroma segar yang bisa dipakai oleh pria dan wanita, yang menjadi parfum favorit Amanda.
Share this article :

1 komentar:

aisoice mengatakan...

Terima kasih infonya gan, mantabbbsss.
Ditunggu postingan2 lainnya.

Gema Parfum :
Parfum terbaik wanita.

-------------

Posting Komentar

Terimah kasih atas kunjungannya
Mari berkomentar dengan kata kata yang baik ^^

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sahabat Unik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger